Blog

Small text message

Tugas MOS untuk Hari Selasa

Monday, July 16, 2007 - - 0 Comments

Hallo adik2 gimana udah puas belum ma tugas2 yang kakak2 berikan? wakak..wakak...
Nah kali ini bakal jadi tugas terakhir bagi kalian di internet soalnya kakak dah capek nih tapi yang jelas votingnya diisi donk!!. Tugas kali ini mudah koq dan deadlinenya jam 07.00 besok Rabu 18 Juli 2007 .

tugas kalian adalah:
1. Sebutkan guru2 yang udah kalian kenal berikut biodata singkatnya serta ciri khasnya (minimal 5 guru)
2. Sebutkan prestasi yang pernah diraih SMAN 1 Bantul tahun 2007 ini yang akademis maupun non akademis berikut nama pemenangnya......(minimal 5)
3.Kalau kalian diberi kesempatan untuk membalas bentak2 kakaknya, siapakah kakak yang paling ingin adik2 bentak2 (gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin)


Jujur aja ya dik kalau ada permasalahan silakan ngomong LANGSUNG sama kakaknya nggak usah dipendam soalnya nanti malah bisa menjadi dendam padahal kakaknya nggak mau kalau kalian itu nanti dendam ama kakaknya.

Terakhir yang paling penting walaupun ini tugas terakhir , tetapi kalian juga harus sering main ke blog ini ya, soalnya (mungkin) info2 underground tentang sekolahan akan dimuat disini n terutama tentang rencana untuk membuat komunitas cyber sekolah kita.

Di blog ini juga bisa untuk membahas isu2 menarik tentang sekolahan kita untuk membuat anda semakin kritis dengan kebijakan sekolah.

silakan komentari postingan saya ini.
by supermuslimuda

This entry was posted on 6:36 PM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: