Blog

Small text message

Tugas MOS hari pertama

Sunday, July 15, 2007 - - 0 Comments

Selamat ya... hari ini kalian sudah resmi menjadi siswa SMAN 1 Bantul , eh belum ding...masih ada dua hari lagi yang pastinya lebih seru dan lebih menyenangkan (bagi panitia) wakak..wakak..kakaka(:p)

Tugas buat besok mudah kok gak berat - berat dan yang penting tugas ini dikerjakan secara individu!!!!!!!!!

Tugas kalian adalah :
1. Buat peta denah SMAN 1 Bantul berikut ruangan2nya (kelas/WC/LAb/Aula/Kantin/Perpus/etc)
kalau bisa digambar lewat paint atau corel dan dikirim dalam bentuk attachment(dapat nilai tambah lho) kalau gak bisa ya digambar pake tangan aja di kertas A4 70 gr dikumpulkan besok pagi wajib gak kumpulin dapat konsekuensi hukuman lv 2.1
2. Buat ringkasan amanat dari Bapak Kepala Sekolah saat upacara pembukaan tadi di sekolah pake bahasa inggris diketik rapi ,tidak ada singkatan,huruf times new roman ukutan 12 spasi 1,5 dikirim ke el_hawq@yahoo.co.id dengan ketentuan sebagai berikut :
-pada bagian topik atau subject tuliskan nama kamu, kelas dan kelompok kamu , Tugas hari Selasa.
jangan ampe salah kalau salah dianggap tidak mengirimkan dan hukuman lv 2.2 siap menanti anda.

Maaph ya kalo kita banyak salah dan marah2 tapi ini buat menguji anda , ternyata anda itu banyak mengeluh , pengecut , gak punya nyali , gak punya inisiatif sebenarnya kakak agak kecewa dengan kalian.............hiks
jadi untuk kedepannya jangan kecewakan kakak yach

This entry was posted on 6:42 PM and is filed under Tugas Mos hari pertama . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: